Three Days : Deskripsi Karakter

poster

 

Untuk memahami ketiga karakter utama dalam drama ini, saya menterjemahkan character description Pengawal Han Tae Kyung, Presiden Lee Dong Hwi dan Polwan Yoo Bo Young.
Sementara ini hanya 3 karakter saja karena di soompi juga seperti itu. Jika saya menemukan deskripsi karakter yang lain, akan saya tambahkan.
Deskripsis Karakter Three Days.
Han Tae Kyung (Park Yoo Chun)
Ia bahkan tak melewatkan suara angin yang berhembus.  Pengawal keamanan yang tergabung dalam tim pengiring yang berusia di akhir 20-an.
Memiliki naluri seperti hewan, ia gigih dan ulet, tak pernah pantang mundur dan menyerah. Juga sangat keras kepala. Tapi ia menjadi 1% teratas dalam penilaian kinerja. Ia adalah ‘monster’ yang tak pernah lalai.
Orang yang ia hormati selain ayahnya adalah Ahn Jong Keun dan Yu Kwan Soon.
Sejak kanak-kanak, dadanya berdebar-debar saat mendengar lagu kebangsaan negerinya. Ia merasa nafsunya menggebu-gebu saat melihat ketidakadilan. Karena itu, mempertahankan dan melindungi seseorang adalah prinsip hidupnya.
Tae Kyung yang seperti itu menjadi petugas keamanan di Blue House tanpa diminta. Dan ini adalah pilihannya. Ia tak pernah berubah pikiran.
Tapi setelah kematian ayahnya –satu-satunya keluarga yang ia miliki- yang mendadak, muncul rintangan yang cukup besar untuk menggoyahkan keyakinannya.
Ia menabrak rintangan itu. Sebelumnya ia tak pernah memiliki keraguan. Tapi ia sekarang bertanya-tanya, “Kenapa aku.. harus melindungi presiden? Presiden .. apakah ia adalah orang yang cukup berharga  untukku mengorbankan diri  dan melindunginya?”
Tae Kyung tak pernah menemukan jawaban dari pertanyaan itu. Tapi nalurinya sebagai pengawal, melindungi Presiden yang sedang dalam bahaya, ia terus menerus lari dengan gigih.
Jika ia terus berlari seperti itu.. suatu saat nanti ia akan menemukan dan meraih jawabannya.
 
 
Lee Dong Hwi (Sohn Hyung Joo)
Presiden Republik Korea yang berusia di awal 50-an. Memiliki karakter tekun dan berpikiran jernih, mampu mengambil keputusan dan memiliki kepemimpinan yang baik.
Berpengalaman sebagai CEO dan lulusan Harvard University, sejak muda ia telah bersinar dibanding siapapun dari kalangan elitnya. Dikenal oleh para pebisnis dari Amerika Serikat, ia memiliki cara tersendiri dalam menangani masalah keuangan.
Karena itu, rakyat melihatnya sebagai harapan untuk negara mereka.
Namun setelah 2 tahun menjadi presiden, muncul rencana rahasia untuk membunuhnya. Rakyat mulai mengkritik moralitasnya saat menghadapi masalah politik.
Menjadi presiden dan perwakilan dari Republik Korea dan seseorang yang yang ingin berada di posisi puncak…
Lee Dong Hwi menyadari sisi buruk di balik pesona status itu, lebih dari orang lain. Tapi sekarang belumlah saat akhir dari dirinya.
Ada satu alasan, sebuah misi yang harus diselesaikan olehnya. Tak peduli apapun yang terjadi, ia harus menyelesaikannya.
Harus selesai.
Tak peduli seberapa buruk hasilnya, ia harus menyelesaikannya.
 
 
Yu Bo Young (Park Ha Sun)
Semua dimulai sejak ia muda. Yu Bo Young berusia 20-an.
Jangan percaya dengan wajahnya yang cute dan tubuhnya yang mungil. Sejak muda, ia telah melewati berbagai peperangan. Entah itu di laut, di udara ataupun di gunung. Ia adalah satu-satunya orang yang telah mengalami semuanya. Dan ia adalah satu-satunya polisi wanita yang memiliki kekuatan dari dalam.
Walau suka bermain-main dan tomboy, ia memiliki naluri seorang kakak. Dengan senang hati ia membantu warga negara yang meminta bantuannya. Ia percaya kalau yang terjadi adalah bukannya sebuah masalah yang kecil, tapi hati manusia yang kecil.
Sama seperti saat pertama kali ia mendengar tentang kecelakaan lalu lintas yang membuat ayah Han Tae Kyung meninggal. Ia juga tak menganggap hal itu sebagai sebuah kasus kecil.
Tanpa ia sadari, ia terlibat dalam sebuah kasus rumit. Selalu berlari dan berguling, membuat tubuhnya kelelahan. Tapi itu adalah hal yang normal. Selama hal itu masih merupakan pekerjaannya, ia akan memberikan yang terbaik dan menyelidiki sampai akhir.
Tak ada masalah yang kecil.

About SHINLEE KRYSTALIZED.

"you pretend it doesn't bother you, but you just want to explode."

Posted on March 8, 2014, in Review. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: