The Prime Minister and I [Episode 1] Part 2

The_Prime_Minister_and_I-p2

Prime Minister and I

Hye Joo dan In Ho melaporkan kalo mereka sudah mencari di seluruh tempat yang bisa Man Se datangi tapi mereka tidak menemukan apapun. Hye Joo juga bilang kalau mereka sepertinya harus memperluas pencarian, karna ini bisa jadi adalah penculikan. Yool lalu bilang apa tidak ada orang aneh yang tertanggkap cctv

mendengar hal itu In Ho lalu teringat kalo ia melihat orang yang seorang reporter yang aneh, perempuan, tinggi tingkahnya sangat aneh dengan mata bulat. Hye Joo lalu bilang apa mungkin itu reporter Da Jung, mendengar hal itu Yool kesal.
Yool dan In Ho lalu keluar untuk mencari informasi lagi, Yool lalu berpesan pada Hye Joo untuk tetap berada dirumah, karna bisa saja Da Jung membawa Man Se ke sini, Hye Joo yang mendengar hal itu mengerti.
Da Jung dan Man Se berjalan berdua, Da Jung lalu bilang ke Man Se agar tidak mengikuti sembarang orang, walaupun orang itu mengatakan kalau ia akan membelikan roti. Setelah mengatakan hal itu Da jung  mengajak Man Se pulang, karna keluarga Man Se pasti khawatir.
Tapi ternyata Da JuNG mendapat jawaban berbeda dari Man Se, Man Se bilang kalau tidak ada dari keluarganya yang akan khawatir, mereka semua sibuk, bahkan terakhir kali ia keluar rumah sampai larut malam, tidak ada yang mencarinya, tidak ada yang peduli padanya. Mendengar hal itu Da Jung tampak sedih.
Man Se lalu Tanya sebenarnya Da Jung ini reporter dari mana, Koryeo, Shilla ataukah Baekjae? Mendapat pertanyaan seperti itu Da Jung kaget, ia lalu bilang kalau ia reporter dari Skandal News.
Mendnegar hal itu, Man Se langsung tau kalau reporter seperti itu pasti lebih berpusat pada para selebriti. Da Jung yang mendengar hal itu bilang kalo anak kecil jaman sekarang terlalu banyak tahu.
Da Jung lalu bilang lagi, ia Tanya pada Man Se, kalau Man Se tidak mengatakan apa apakan pada ahjussi tadi, Ma Se lalu menjawab kalau ia tidak bilang apa apa, ayahnya bilang untuk tidak berurusan dengan para reporter. Mendnegar hal itu Da Jung tersenyum, ia bilang kalau sekarang ia tau apa yang di katakana Yool pada anak anaknya.
Da Jung lalu Tanya lagi, ,mengapa Man Se mengikuti Ahjussi tadi, Man Se menjawab kalau ia hanya menginginkan rotinya, ia bisa memakan roti tanpa mengatakan apa apa, “seperti makan dan lari?” mendengar hal itu Da Jung kaget lalu tertawa “makan dan lari?” Da Jung lalu bilang lagi kalau ia sudah terlalu mengkhawatirkan Man Se. lalu tanpa diduga Man Se berlari ketaman ia bilang kalau ia ingin naik ayunan.
Sementara Yool dan pengasuh anak anak, masih sibuk mencari Man Se.
Da Jung mengejar Man Se yang ingin bermain ayunan, Da Jung bilang kalau Man Se tidak bisa seperti ini, mereka harus pulang tapi Man Se bilang kalau ia akan pulang bila Da jung membelikannya roti.
Da Jung lalu bilang lagi kalau Man Se sudah begitu banayak makan roti tadi, lebih baik mereka pulang dulu dan dirumah Man Se bisa makan nasi. Mendnegar hal itu Man Se tidak setuju, ia merajuk atau lebih tepatnya memaksa Da Jung untuk memelikannya roti, Da jung tetap tidak mau, ia lalu berdiri dan meminta Man Se untuk pulang dulu.
Tanpa di sangka sangka Man Se menjatuhkan dirinya ke lantai lalu menangis dengan keras, Da Jung yang kaget, bingung melihat tingkah Man Se yang seperti itu, dan tepat pada saat itu Yool menemukan Man Se.
Bukan nya bersyukur Man Se ditemukan, Yool malah berteriak pada anaknya dari mana saja Man Se seharian ini. Man Se yang melihat ayahnya hanya bisa berkata”appa”.

Da jUNG yang melihat Yool sudah menemukan Man Se berjalan menjauhi…

 Yool yang melihat hal itu, lalu menyuruh bibi pengasuh anak untuk membawa Man Se pulang. sementara Yool sendiri berlari mengejar Da Jung.
Yool berteriak menyuruh Da Jung berhenti, tapi Da Jung tidak berhent ia terus berjalan, sepertinya Da Jung tau kalau Yool sudah slah paham padanya.
 Yool terus berteriak sampai akhirnya da Jung berhenti. Da Jung yang mengetahui Yool sedang marah, mencoba berbcara pada Yool kalau Yool sepertinya salah paham padanya, yool pasti tidak berfikirkan kalau ia akan menculik Man Se.
Yool yang sudah terlanjur marah, melampiaskan semua amarahnya pada Da Jung ia bilang kalau Da Jung terlihat tidak pintar tapi dengan begitu bodohnya ia malah menculik anaknya perdana mentri, Yool lalu kalau Da Jung begitu tega dengan memanfaatkan anak kecil untuk mendapatkan info dan dijadikan berita.

Mendnengar hal itu Da Jung berusaha membela dirinya, ia bilang kalau hal itu bukan seperti itu, Yool salah paham padanya.

 Yool tidak mendengarkan ocehan Da Jung, ia terus berbicara, apa Da Jung tanyakan pada anak kecil, bagaimana hidup tanpa seorang ibu? ataukah apa ia menerima jika ia memiliki ibu baru?, mendengar hal itu Da jung kaget, ia hanya menatap ke arah Yool, sementara Yool masih terus berbicara,  walaupun Da Jung adalah reporter kelas 3, dA Jung tidak seharusnya melakukan pekerjaan yang serendah ini, apa  Da jung tidak punya etika kerja?.
Da Jung sudah tidak tahan lagi, ia bilang kalau pembicaraan ini tidak akan berhasil, Da Jung lalu pergi.
 Belum jauh Da Jung pergi, Yool segera menarik dan mendorong Da Jung ke tiang di dekat mereka,  Yool lalu mendekatakan dirinya pada Da Jung sambil berbisik memperingatkan Da Jung untuk yang pertama dan terakhir kalinya, ia bilang kalau Da Jung terus menerus mengendap endap mendekatinya ataupun keluarganya maka Da Jung tidak akan berakhir seperti ini atau jika Da Jung masih ingin menjadi reporter maka lebih baik Da Jung menjauh dari dirinya.
Mendnegar hal itu Da Jung menangis, kata kata Yool begitu menyakitkan baginya. dan tanpa mereka sadari kedekatan mereka berdua yang tanpa di sengaja itu, malah di jadikan objek untuk seseorang, mereka dijadikan objek untuk foto.
 Setelah mengatakan semua itu Yool meninggalkan Da Jung yang tetap berdiri disana, shock. sementara ketika dirumah Yool hanya bisa melihat anaknya yang tertidur di kamar.
 Paginya Yool sudah mengumpulkan anak anaknya, ia menatap tajam ke arah mereka ber3, lalu ia bilang ke anaknya untuk yang ke sekian kalinya kalau mereka harus selalu berperilaku baik, dan jika ada reporter atau orang lain yang menanyai atau mendekati mereka, mereka harus segera lapor.
“terutama kau Man Se” Seru Yool sambil menunjuk kearah Man Se. Man Se tersentak ia lalu dengan polos nya bilang kalau ia tidak mengatakan apa-apa, ia hanya pergi makan roti.
“Roti?” seru Yool tidak percaya lalu kembali ber “cehhh”
Yool lalu berbicara sendiri, ia bilang semakin ia memikirkannya, semakin ia menemukan kalau Da Jung itu wanita yang tidak menyenangkan, dia mendekati anak anak dengan cara seperti itu.
Man Se mendengar hal itu lalu bilang kalau yang ia maksud adalah orang yang membelikannya roti. Mendengar hal itu Yool dan In Ho kget, Yool lalu tanya lalu bagaimana dengan wanita yng ada di taman?
Mendnegar hal itu Man Se tertawa, ia bilang kalau ahjumma yang ada di taman itu mengusir ahjusi yang membelikannya roti. In Ho yang mendengar hal itu tersenyum,
Man Se lalu melanjutkan kalau ahjumma yang ada di taman itu malah bilang padanya untuk tidak mengatakan apa apa pada ahjusi itu, karna ahjussi itu jahat. Yool yang mendngar hal itu kaget tidak percaya(hayoo Yool udah 2 kali tuh salah paham sama Da Jung,ckckckkckc)
Da Jung berteriak marah pada bossnya, ia bilang kalau ia tidak mau lagi berurusan dengan yang namanya Yool, ia sudah begitu marah pada Yool. Boss Jung yang mendengar hal itu lalu bilang kalau Da jung sampe menolak pekerjaannya ini maka Da Jung akan di pecat.
Da Jung langsung memukul meja bossnya, ia bilang kalau boss nya berani, pecat saja dia, a tak peduli ia sudah begitu kesal dengan yang namanya Yool.
Setelah mengatakan hal itu Da Jung kembali ke meja kerjanya, sementara bosnya melirik kearah meja kerja Da Jung, ia heran anak buahnya begitu berbeda hari ini, bgitu berani.
Boss Jung lalu bilang apa yang salah dengan Da Jung pada Hee Chul junior Da Jung, Hee Chul menjawab kalau ia sendiri tidak tahu.
Da Jung yang masih kesal kembali teringat kata kata yang diucapkan Yool tadi malam, ia masih begitu kesal, dan mungkin kalo di ibaratkan bakal ada api yang keluar dari kepalanya, heheheheheh.
Telpon Da Jung lalu berbunyi, Da Jung mengangkatnya dengan masih emosi,…
Dan ternyata dan sepertinya, Da Jung mendapatkan telpon dari salah satu staff Yool karna sekrang ia sudah berada di lobi kantor Yool dengan senyum yang super lebar.
sehingga saingan Da Jung reporter Byun yang berada tidak jauh dari Da Jung pun silau karna senyum itu. Saingan Da Jung lalu menghampiri Da Jung, saingannya reporter Byun mengejeknya dengan bilang mengapa Da Jung kesini lagi, apa ia masih ingin di usir oleh satpam satpam kemarin. Da Jung tersenyum, ia bilang kalau ia datang ke sini karna ia akan wawancara ekslusif dengan perdana mentri Yool,
Mendengar hal itu saingannya tidak percaya, ia bilang kalau Da Jung pasti bohong. tapi lalu In Ho berjalan kearah Da jung, ia menyuruh Da Jung untuk segera naik keatas untuk melakukan wawancara ekslusif.
Da Jung tersenyum bangga, ia lalu pergi dengan bangga, sambil melihat saingannya yang tidak percaya dengan apa yang dilihatnnya.
Saat di lift, In Ho bercanda pada Da Jung kalau saat di telpon, Da Jung benar benaar tidak ingin bertemu lagi dengan Yool tapi sekarang ia malah disini. Da Jung yang tau kalau In Ho menyindirnya lalu bilang kalau sepertinya Yool benar benar ingin di wawancarai oleh skandal news jadi mereka tidak bisa apa-apa, dan lagi hal ini juga karna keingintahuan masyarakat yang begitu besar maka ia Da Jung menyingkirkan perasaan pribadinya.
Menndengar hal itu IN hO pura pura mengerti lalu bilang, ah mentalitas teguh reporter, hhehhehehe. Da Jung lalu tanya pada In Ho mengapa Yool menyerah padanya. ditanya seperti itu In Ho balik tanya ia juga ingin tahu hal itu.
Lalu dengan PD nya Da jung berkesimpulan kalau Yool pasti sudah mendapatkan cerita dari Man Se tentang kejadian kemarin, ahhh begitu lucu seru Da Jung. mendengar hal itu In Ho tersenyum melihat tingkah Da Jung.
Da JuNG dan hee Chul mulai mempersiapkan peralatan mereka lalu Yool, Seo Joo dan In Ho masuk. Yool lalu bilang kalau mereka hanya punya waktu 10 menit. Yool lalu akan berjalan ketempat duduknya tapi lalu Seo Joo menghentikannya ia membenarkan letak dasi Yool.
Da Jung yang melihat hal itu penasaran, ia terus menunduk nundukkan kepalanya(mungkin maksudnya biar dapaet penglihatan yang jelas ya)
sampai sampai ia tersandung oleh sepatunya sendiri dan terjatuh, semua orang melihat kearahnya, In Ho tersenyum sedangkan Yool dan Hye Joo hanya melihat kelakuan Da Jung dengan tidak percaya.
Da Jung lalu bilang kalau ia melakukan hal ini untuk membuat Yool merasa nyaman, Yool lalu bilang ke Da Jung untuk segera melakukan wawancara, dan berhenti bersikap konyol.
Da jung meminta In Ho dan Hye Joo keluar dari sana, agar ia bisa berkonsentrasi. In Ho dan Hye Jo merasa tidak enak lalu mereka bergerak berjalan ke luar tapi belum sampai mereka berdua di pintu Da jung sudah melontarkan pertanyaannya, ia tanya apa sebenarnya hubungan antara Yool dan Hye Joo.
Hye Joo yang akan keluar berhenti berjalan ia melihat ke arah Yool. Yool terlhat kesal karna pertanyaan itu.
Da Jung lalu kembali bertanya dengan pertanyaan yang sama, Hye Joo masih menunggu jawaban dari Yool sedangkan Yool diam lalu ia menatap Da jung dan bilang kalau ia dan Hye Joo hanya adik kelas,. Hye Joo yang mendengar hal itu sedih ia berjalan keluar. Diluar ia lalu berkata pada In Ho, kalau apa yang mereka fikirkan betul, Da Jung hanya akan menanyakan hal hal yang konyol, mendengar hal itu In Ho sepertinya tau kalau Hye Joo sedang sedih.
Da Jung lalu bertanya lagi apa makanan favorit Yool, Yool sepertinya kesal karna ia ditanyai hal hal yang mungkin menurutnya tidak penting. Yool lalu menjawabnya dengan ogah ogahan, es krim.

Mendnegar hal itu Da Jung semakin serius meminta jawaban Yool,
“rasa apa? vanila, stawberry,coklat?”
Yool lalu menjawabnya dengan bilang kalau ia hanya memakan es krim rasa stawbery, mendengar hal itu Da Jung kaget sekaligus senang, ia bilang kalau ia juga suka sekali dengan rasa itu.

Da jung terus menanyakan banyak pertanyaan pada Yool, ia bertanya, apa Yool pernah minum, apa Yool pernah bernyanyi sambil minum, apa yang Yool lihat pertama dari seorang wanita? P*******a? Yool yang mendengar hal itu lalu bilang apa ada aturan yang mengatakan apa yang harus kita lihat terlebih dahulu?.
Da jung lalu kembali bertanya, siapa penyanyi favorite Yool, Yool lalu menjawab Kim Gwang Sub. mendnegar hal itu Da Jung surprise, ia bilang kalau ia juga menyukai Gwang Sub, Da Jung juga bilang kalau seperti nya selera mereka berdua sama, (heheheheh Da jung kayaknya hebohhhhh bener tau banyak kesamaan diantara mereka berdua, waktu dia nanya aja udah heboh , apalagi pas tau kalau mereka punya selera yang sama, haduhhhhh, tepuk jidat anak muda kekkekeke)
Yool yang dari awal sudah bosan menjawab semua pertanyaan Da jung akhirnya tanya apa hanya pertanyaan-pertanyaan sedih itu yang akan ditanyakan Da jung.
Da Jung lalu berubah jadi serius, ia lalu bilang, “ada sebuah teori yang anda tunjukan sebagai perdana mentri untuk tujuan merubah politik, apa yang anda fikirkan?”
Da jung lalu bilang kalau pertanyaan-pertanyaan seperti itu pasti sudah ribuan kali di lontarkan reporter-reporter lain. Yool lalu bilang kalau Da jung hanya ingin berkeliling seputar dirinya maka lebih baik… belum selssai Yool berbicara, Da Jung memotong,ia bilang kalau ia akan melanjutkan pertanyaan berikutnya.

dA Jung tanya apa kartun favorite Man Se, Yool mendesah, ia kesal Da Jung masih berputar pad kehidupannya ia lalu menjawab kartun favorit Man Se adalh……… Yool berfikir, ia lalu mengerutkan wajahnya dan terdiam.

Da jung lalu bilang kalau Yool tampaknya tidak mengetahuinya , bagaimana dengan lagu idol favoritenya?, ……………………… (hening)
nama nama teman terdekatnya?,………………(hening)
dimana anak anak ingin sekali pergi? harapan pribadi?;…………….(hening)

olahraga yang paling anak anak suka?………………………(hening)

Da jung menghentakkan penanya, ia bilang kalau sekarang ia tau kalau Yool mencetak angka nol, Yool tidak begitu tau tentang anak anaknya.
Da Jung lalu tersenyum ia bilang kalau hal itu bisa terjadi, membesarkan anak anak sendirian. ia tau karna ayahnya juga begitu, ayahnya merawatnya sendirian dan itu sulit apalagi Yool yang mempunyai 3 anak. Yool yang mendnegar hal itu hanya diam.
Yool lalu tanya apa ini sudah selesai, Da Jung lalu bilang kalau ini pertanyaan terakhir, kapan waktu sulit yang pernah Yool alami, Yool kembali terdiam tapi diam nya kali ini beda ia kembali teringat,

Kecelakaan mobil yang menimpah istrinya……….

Da Jung yang melihat Yool terdiam lalu tanya kapan… Yool lalu bilang kalau 10 menit sudah berlalu… ia beranjak dari kursinya.

Dan ketika Yool keluar ternyata In Ho masih ada di luar, ia tanya apa sudah selesai. Yool lalu bilang kalau ia lupa menyampaikan sesuatu pada Da jung, ia minta  In ho untuk mengatakannya… tapi belum sempat Yool mengatakannya, Da Jung keburu keluar dengan lari roketnya sampai berdekatan dengan Yool, dan ternyata Da Jung dengar percakapan itu, ia lalu tanya pada Yool apa yang akan Yool katakan padanya,
Da jUng menebak apa Yool akan meminta maaf padanya atas keajdian kemarin, mendnegaR hal itu Yool lalu bilang, permintaan maaf apa?. ia lalu bilang kalau ia ingin Da Jung menjauh darinya, jangan muncul dihadapanya lagi.
Da Jung lalu memberikan hadiah pada Yool, ia bilang kalau Skandal news sudah menyiapkan hadiah kecil untuk Yool. Yool tanya ini isinya apa.
Da jung lalu mendekat dan bilang kalau itu adalah celana dalam boxer, Yool berdecak lalu melempar kado itu ke arah Da jung dan bilang kalau ia tidak memakainya.
Da Jung yang menerima itu kaget dan bilang berarti Yool memakai celana dalam segitiga, setelah emngatakan hal itu Da Jung tertawa begitu juga Hee Chul. Da jung sampai bilang “WOW DAEBAK”
Yool yang mendengar hal itu ingin protes pada Da Jung tapi sepertinya Da Jung terlalu senang karna rencananya berhasil, ia lalu memeberikan kado itu untuk In Ho. ia menyuruh In Ho untuk memakainya, setelah mengatakan hal itu Da Jung pamit pergi.
Bersama Hee chul ia bilang kalau hal ini akan menjadi berita besar di kalangan warga seoul. Mendnegar hal itu Yool baru sadar kalau Da Jung mengerjainya…. sementara In Ho tersenyum melihat tingkah Da Jung dan rahasia celana dalam Yool, Yool yang melihat hal itu lalu melotot pada In Ho “apa ini menyenangkan” hahahahhahah
Didlam mobil Da Jung dan Hee Chul masih dalam eforia, Da Jung tapi kemudian kemabali berfikir mengapa Yool tidak bisa menjaawb pertanyaannya yang terakhir.
Setelah di wawancara Yool membuka buku lamanya, ia kembali teringat akan istrinya.
Pintu diketuk, Hye Joo masuk ia memberikan dokumen pada Yool tapi lalu ia seperti ingin bertanya, dan akhirnya ia tanya bagaimana dengan wawancara tadi, Yool lalu bilang kalau ternyata itu tidak lah jelek.
Hye Joo yang mendengarnya terlihat sedih, saat diluar ia tambah terlihat sedih dan mengatakan pada dirinya sendri kalau seperti ini pun sudah cukup(sudah cukup untuk hanya ada disamping Yool selalu).
Dan Pada malam harinya Da jung baru tau mengapa Yool tidak bisa menjawab pertanyaan terakhirnya, Da Jung baru tau kalau istrinya sudah meninggal. Da Jung kesal akan dirinya sendiri, untuk menebus kesalahannya Da Jung ingin membuat artikel yang baik untuk Yool.
Tapi pada kenyataannya ia malah membayang kan hal aneh aneh, pertama ia menulis jdul dengan judul, “Perdana mentri yang memakai pakaina dalam” lalu Da Jung membayangkannya…. ia sampai tertawa tawa….
Kemudian Da Jung membuat judul lagi “Perdana mentri yang menyukai es krim stawberry” Da Jung lalu kembali membayangkannya, ia lalu berfikir kalau judul ini cocok.
Kesokan harinya D Jung mendapatkan berita baik, ia di panggil oleh seniornya kalau artikel Da Jung sudah di lihat lebih dari 500 kali, Da Jung yang melihat hal itu kaget
ditambah Boss Jung yang datang dengan membawa uang banyak dan berteriak “penulis Nam Da Jung terus lah menjadi penulis kami”
Tak lama kemudian In Ho datang, ia memamnggil Da Jung, Penulis Nam. lalu In Ho mendekati Da Jung lalu memeluknya, Da Jung kaget, In Ho lalu bilang kalau Da Jung adalah wanita yang menganggumkan.
Dan tak disangka sangka Yool datang ke kantor Da Jung dengan membawa seikat bunga, Penulis Nam Da Jung. tanpa melirik kemanapun , hanya menatap satu arah, Da Jung, Yool berlari kearah Da Jung, memberikan seikat bunga dan menarik Da Jung mendekat padanya, lalu berkata “aku pribadi akan memandumu ke Gov’t admin(ng ngerti deh maksudnya apa)”
Dengan perasaan yang sungguh sungguh Yool terus menatap Da Jung lalu bilang kalau ia begitu sungguh sungguh, lalu Yool mengedipkan matanya… tingggggg….

Da Jung tertawa…. dan ketika ia membuka matanya ternyata itu semua MIMPIIII…..

Pagi-pagi bel rumah Da Jung sudah di tekan berkali kali, Da Jung yang baru bangun dengan ogah ogahan menghampiri pintu rumahnya yang waw, kayaknya lurus aja tuh rumah, kayaknya kamar diatas, dan dapur di bawah deket pintu masuk.
Hee Chul junior Da Jung ternyata yang mengetuk pintu, dan ia mengabarkan berita mengembarkan, yang heboh dan terpopuler hari ini. Da Jung yang melihat juniornya memegang koran, tersenyum seanng ia bilang kalau ini pasti tentang dirinya, artikelnya pasti sudah dilihat begitu banyak orangkan.
Hee Chul mengiyakan bahwa memang Da Jung yang Populer dan populernya adalah berita tentang ini, Hee Chul menunjukkan koran yang ada di tangan nya.

Melihat hal itu Da Jung kaget…..
Hee Chul lalu tanya wanita yang ada di sini, Nuna nya kan….

Yool dikantornya marah, ia bilang siapa orang yang memuat berita tidak berguna ini. Hye Joo lalu bilang kalau mereka akan mengkofirmasi siapa yang menyebarkan ini, Yool terlalu marah ia lalu bilang untuk menarik semua artikel yang ada dari peredaran.
Secepat berita itu datang, secepat itu juga respon yang bermunculan dalam masyarakat, banyak masyarakat yang menilai kalau wanita itu masih anak sma, dan pendapat negatif dari masyarakat pun segera bermunculan.

Dan ternyata dalangnya adalah kakak ipar Yool sendiri, Joon Ki. Joon Ki bilang kalau sekarang Yool sudah habis..

Hye Joo mengatakan pada Yool kalau otak dibalik semua ini adalah Joon ki, mendengar hal itu Yool bilang apa mereka punya bukti jika hanya didasarkan pada presepsi tidak usah dibicarakan.
Hye Joo lalu bilang kalau mereka harus mengungkapkan jati diri wanita ini, mereka harus membuka jati diri reporter Nam Da Jung.
mendnegar hal itu In Ho tidak setuju karna baginya ini malah akan menjadi skandal, karna belum lama ini Yool baru saja wawancara ekslusif dengannya,. Hye Joo terlihat marah ia bilang apa ini masuk akal, In Ho lalu bilang kalau ini masuk akal, dan ia akan membuktikannya, karna pada umumnya orang tidak ini mengetahui kebenarannya.
Hye Joo lalu bilang lagi kalau memang seperti itu, berarti hanya ada 1 cara, mereka harus membuat seolah olah reporter Nam Da Jung bersekongkol dengan Joon Ki.
Yool tampak memikirkan hal itu di atap gedungnya, Hye Joo lalu bilang kalau ia meminta perintah untuk mengatakan kalau Da Jung bersekongkol dengan Joon Ki.
Mendengar hal itu Yool lalu bilang kalau mereka tidak bisa melakukan hal itu, ia tidak bisa. Hye Joo lalu bilang kalau mereka tidak segera mengkonfirmasinya maka karir politik Yool akan berakhir. Yool lalu bilang lagi walaupun begitu ia tidak ingin, ia tidak bisa melakukan hal itu dengan Nam Da Jung.
Reporter Byun di kelilingi oleh para rekan sekerjanya, para rekannya ingin tau siapa wanita itu sebenarnya, Rep. Byun lalu bilang kalau ia tidak ingin mengatakannya, memangnya salah wanita itu apa, lalu ia pergi dari kerumunan itu.
Dan ketika ia menjauh ia berbicara sendiri kalau seharusnya eanita itu tidak hanya menampakkan fotonya saja tapi data dirinya juga.
Rep. Byun lalu tanpa sengaja melihat Da Jung, Da Jung datang dengan menutupi wajahnya dengan rambutnya, melihat hal itu Rep Byun lalu bilang mengapa Da Jung datang lagi, tapi kemudian ia berfikir, ia teringat baju yang di pakai oleh Da Jung ketika Da Jung menghampirinya bersama Man Se, ia ingat Da Jung menggunakan baju kotak kotak seperti anak sma,
Mengingat hal itu rep. Byun seperti menemukan sesuatu, ia sepertinya mulai tau kalau wanita itu adalah Da JuNG.
dA jung menuju lift, saat ia masuk, reporter Byun menghampirinya tapi reporter Byun kalah cepat.
saat sudah tiba di atas, Da Jung menghindari semua orang, ketika ia melihat orang lewat ia selalu menutup wajahnya dengan rambut dan berbalik pergi tapi sayangnya ketika ia akan berbalik ia malah di kagetkan dengan melihat reporter Byun.
Reporter Byun terus mencari kesegala arah, sedangkan Da Jung terus berjalan sambil menutup wajahnya
Sampai ketika ia berjalan, tiba tiba ia ditarik oleh seseorang,
dan ternyata orang itu adlaah Yool, Yool ternyata melihat reporter Byun yang sedang mencari Da Jung.
Da Jung yang kaget menatap Yool, ada rasa janggal saat Da Jung melihat kearah Yool yang berjarah sedekat ini dengannya, begitu juga Yool.

About SHINLEE KRYSTALIZED.

"you pretend it doesn't bother you, but you just want to explode."

Posted on March 8, 2014, in Sinopsis. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: